Laman

Thursday, September 10, 2015

Surat Keterangan Ijazah tidak cocok dengan KTP

Bulan Juni lalu saya didatangi oleh alumni MTs tahun 80-an, pasalnya alumni satu ini mau kerja ke jepang, sehingga syarat mutlak harus memiliki visa, sedangkan nama dalam ijazah dan nama dalam ktp itu sedikit berbeda ditambah dengan beda tanggal lahir...

huuuu... saya baru nemuin kasus kayak gini.. dia meminta saya untuk dibuatkan surat keterangan ijazahnya itu yang tidak cocok dengan data di ktp.

Sedangkan saya belum pernah membuat surat keterangan seperti ini, dengan bekal pengalaman yang sedikit akhirnya saya otak atik surat keterangan yang ada dan akhirnya saya menemukan format surat keterangan tersebut



buat anda pengunjung blog saya.. yang sedang mencari surat keterangan semacam ini silahkan download klik disini bentuk file microsoft word

No comments:

Post a Comment