Laman

Wednesday, September 9, 2015

Contoh SK Dari Yayasan

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Pagi sobat pengunjung blog pak mumu
Alhamdulillah pagi ini saya masih sempet buka blog saya ini.. kali ini saya mau berbagi file SK dari yayasan, SK ini saya buat biasanya untuk SK kepala Madrasah. Kepala panti, SK Guru/ asatidz pondok pesantren untuk tiap tahunnya

Tugas pembuatan SK ini saya kerjakan di awal-awal tahun pelajaran baru, bukan hanya SK-SK yayasan, bahkan seperti SKMT, SPMJ, Keterangan bukan PNS, rata-rata semua saya yang kerjain, sampai guru-guru bilang saya staf ahli, hehe.. ahli IT.. haha..

namun alangkah lebih baiknya ilmu yang saya punya walaupun sedikit ini saya bagi-bagi kepada khalayak umum, dan sekaligus sebagai back up data saya, khawatir nanti komputer saya rusak berat, saya masih punya cadangan di blog,



Baiklah inilah link download SK dari Yayasan klik disini versi ms word

No comments:

Post a Comment